2
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Assalamuala’alaikum wr. Wb
windows-8 (FILEminimizer)Blog Si Taufik-Windows 8.1 merupakan system operasi perbaruan dan perbaikan paling anyar dari Windows 8, juni kemarin secara resmi Microsoft merilis Windows 8.1. Microsoft merilis Windows 8.1 Preview build 9341 kepada publik pada konferensi BUILD 2013 di San Francisco Dengan adanya update ini, maka Windows 8 pun siap untuk merebut kembali hati penggunanya yang selama ini setengah kecewa.

Penasaran dengan tampilan, fitur-fitur dan perbaikan apa saja pada windows 8.1? baiklah kesempatan ini admin akan share bagaiman Cara Upgrade ke Windows 8.1. Bagi anda yang ingin merasakan langsung perbaikan dan tampilan baru windows 8.1 berikut Blog Si Taufik akan mengulas cara-cara mudah untuk mengupgrade windows 8 ke windows 8.1.

Alat dan sarana yang dibutuhkan:

  • Komputer atau tablet dengan Windows 8 original
  • Terkoneksi dengan internet

Langkah-langkah Untuk Mengupgrade ke Windows 8.1

  1. Pertama-tama, back-up dulu semua data dari perangkat yang ingin Anda upgrade ke Windows 8.1. Hal ini bisa dilakukan dengan memindah data-data Anda ke flash drive ataupun hard drive eksternal.
  2. Kemudian, sambungkan perangkat Anda dengan internet. Jika sudah, buka saja laman untuk memasang Windows 8.1 di sini. Nantinya, akan diminta untuk memasang update kecil yang sebagai pengunduh Windows 8 lewat Windows Store.
  3. Jika sudah dikonfirmasi, segera reboot perangkat Anda. Maka, secara otomatis, akan muncul permintaan untuk memasang Windows 8.1 saat perangkat kembali menyala.
  4. Jika memang sudah siap, langsung klik Go to the Store. Hal ini akan membawa Anda menuju laman untuk mengunduh Windows 8.1. Selanjutnya tekan Download.
  5. Unduhan akan berjalan dan secara otomatis memperbarui versi Windows 8 Anda. Lamanya unduhan bergantung pada kecepatan internet.
  6. Jika sudah terpasang dengan sempurna, kembalikan lagi data yang sebelumnya telah di back-up ke perangkat.
  7. Selesai.

Bailah cobt, cukup disini dulu ulasan mengenai Cara Upgrade ke Windows 8.1, jangan lupa baca juga artikel-artikel lainnya dan jangan lupa kasih komentarnya Open-mouthed smile
Ref : http://www.merdeka.com/

Selamat Mencoba & Semoga Bermanfaat
“ Tinggalkan Sebuah Komentar Anda Berupa Kritik/Saran Yang Bersifat Membangun”
Wassalam

Post a Comment Blogger

 
Top