4

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Assalamuala’alaikum wr. Wb

idmfakeserial

Blog Si Taufik-Baru-baru ini banyak pengguna idm yang resah karena idm melakukan sweping besar-besaran dan banyak yang ketahuan menggunakan serial number gadungan hingga kenak block, ini membuat idm yang di instal tidak berjalan seperti biasanya, tidak bisa download dan jika terkoneksi internet sering keluar pesan  “ idm has been registered with a fake serial number or the serial number has been blocked.IDM is exiting...”

Tentunya hal tersebut sangat menjengkelkan bagi sebagian orang, banyak juga di antaranya yang bertanya-tanya ada apa gerangan dengan IDM yang mereka gunakan, masalah apa yang terjadi hingga sering keluar pesan seperti diatas dan tidak bisa download..

Nah, kesempatan ini Admin ingin share bagaiman cara mengatasi masalah menyangkut IDM yang kenak block, karena Admin sendiri juga pernah kenak block, hehehe…

ok langsung saja, ikuti langkah-langkah berikut.

 

Langkah-Langkah Memperbaiki IDM Yang Kenak Block :

1. Tekan  tombol Windows+R atau Klick Star=>All Program=>Run, maka akan muncul kotak dialog seperti gambar berikut ini

The Power of Pretending

2. Ketik "regedit" (Tanpa tanda petik) lalu tekan OK, maka akan muncul halaman regedit seperti berikut

images


3. Buka HKEY_LOCAL_MECHINE => Buka SOFTWARE

images - Copy

4. Pilih Internet Download Manager, lihat pada bagian kanan => Hapus Email,FNname,LNname dan Serial  dengan cara Klik Kanan Pilih Delete. Seperti pada gambar berikut
images - Copy - Copy

* Dengan begitu IDM cobt bisa di gunakan kembali, hanya saja IDM menjadi tidak Full Version. untuk membuatnya menjadi Full Version cobt tinggal mencari Keygen/Patch/Crack nya saja ( atau Download Path nya disin )

Post a Comment Blogger

 
Top