11

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Assalamu’alaikum Wr. Wb 


Blog Si Taufik | Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-JK,
Tepatnya pada hari Senin 20 Oktober 2014 akan diadakan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang telah berhasil lolos dan terpilih pada ajang Pilpres 9 April 2014 kemarin, ini merupakan moment yang di nanti-nanti oleh seluruh masyarakat Indonesia, masyarakat yang telah antusias menggunakan hak pilihnya dan memilih pasangan Jokowi-Jk untuk memenangi Pilpres 2014 ini.


Jokowi

Jokowi merupakan pengusaha pertama yang menjadi seorang presiden di Indonesia, dimana enam pemimpin sebelumnya berasal dari kalangan elit politik, kesederhanaan sikapnya dan pendekatan  yang dilakukannya atau lebih dikenal dengan istilah blusukan mampu menarik perhatian publik dan mampu memikat hati masyarakat terutama sekali masyarakat kalangan bawah, inilah sikap Bapak Jokowi yang luar biasa yang mengangkatnya menjadi politisi populer.


APA DOA DAN HARAPAN MU UNTUK PAK JOKOWI-JK
DALAM
MEMIMPIN INDONESIA
5 TAHUN KEDEPAN…?

 
Mungkin secercah impian dan secuil harapan telah di gantungkan kepada Pak Jokowi-JK oleh jutaan masyarakat Indonesia dengan diberikan kepercayaan dalam memimpin Indonesia selama 5 (Lima) tahun kedepan dan Joko Widodo bersama Yusuf Kala akan segera dilantik untuk memimpin roda pemerintahan Indonesia, tentunya  harapan dan cita-cita besar bangsa ini harus ditunaikan oleh Bapak Jokowi pada pemerintahannya nanti, mulai dari dunia Pendidikan dengan membangun generasi yang bermoral dan bermantabat serta berilmu pengetahuan dunia dan akhirat, peduli terhadap rakyat kecil fakir miskin, yatim piatu, gelandangan, anak jalanan mereka harus mendapatkan perlakuan istimewa dari Pemerintahan, dan lain sebagainya yang dapat memberikan manfaat dan mensejahterakan masyarakat Indonesia.
 
Saya hanya bekerja dan bekerja. Tak peduli penilaian orang…
mau jelek, mau gagal, mau berhasil… yang penting saya bekerja. ~Jokowi~...
 
 
Saya pribadi sebagai masyarakat Indonesia menyampaikan selamat kepada Bapak Jokowi-JK atas pelantikan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, semoga Allah selalu memberikan petunjuk dan kekuatan kepada Bapak , menjadi pemimpin yang adil dalam memimpin Negri ini, membangun Negri ini untuk menjadi lebih baik dan bermartabat. Indonesia Menuju Langkah Baru.!
Semoga Allah melimpahkan kebaikan dan keberkahan sebagaimana yang telah dilimpahkan pada zaman Khulafa’ Rasyidin dan Umar bin Abdul Aziz radhiyallahu ‘anhum… Aamin…
 
Do’a Untuk Para Pemimpin

Ya Allah, jadikanlah pemimpin kami orang yang baik. Berikanlah taufik kepada mereka untuk melaksanakan perkara terbaik bagi diri mereka, bagi Islam, dan kaum muslimin. Ya Allah, bantulah mereka untuk menunaikan tugasnya, sebagaimana yang Engkau perintahkan, wahai Rabb semesta alam. Ya Allah, jauhkanlah mereka dari teman dekat yang jelek dan teman yang merusak. Juga dekatkanlah orang-orang yang baik dan pemberi nasihat yang baik kepada mereka, wahai Rabb semesta alam. Ya Allah, jadikanlah pemimpin kaum muslimin sebagai orang yang baik, di mana pun mereka berada.


Semoga Bermanfaat
“ Tinggalkan Sebuah Komentar Anda Berupa Kritik/Saran Yang Bersifat Membangun”

Wassalam

Post a Comment Blogger

  1. semoga bisa berkerja dan memimpin negeri ini dengan baik dan bijak aja gan, kreatif gan untuk isi artikelnya !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin...! Semoga aja ya cobt...

      thx 4 visit :)

      Delete
  2. amin :D semoga bp jokowi adil dalam menjalankan tugasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin...
      Semoga bisa membawa masyarakat Indonesia kepada kemakmuran dan kedamaian yah cobt...

      Delete
  3. semoga bisa membawa indonesia maju aminnn

    ReplyDelete
  4. akhirnya pak jokowi - jk bisa menjadi presiden :) . Selamat ya pak ^_^ semoga bapak-bapak sekalian bisa merubah negara indonesia yang penuh dengan korupsi dan kemiskinan ini :) (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin...

      Semoga Indonesia akan semakin baik dan bermartabat dalam kpemimpinan Bpk Jokowi-JK.

      Delete
  5. Selamat Pak Jokowi .. Semoga Membawa Indonesia Menjadi Lebih Keren Dan Maju :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentunya dengan melahirkan generasi ungul yang bermoral dan menjunjung tinggi nilai2 akidah dan leluhur, karena pemudah hari ini adalah pemimpin masa akan datang, ya kan gan.. :D

      Delete
  6. Semoga pak jokowi memberikan angin segar terhadap perubahan negri kita fiq, amin :)

    ReplyDelete

 
Top