1

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Assalamu’alaikum Wr. Wb 

Cara Presentasi -blogsitaufik.blogspot.com

Blog Si Taufik | Cara Membuat Presentasi Yang Benar, Menarik dan Berkesan. Presentasi merupakan sebuah kegiatan pemaparan ataupun penyampaian suatu maksud, pokok masalah/topik baik itu berupa informasi dan pendapat yang dilakukan dihadapan orang atau banyak orang dalam sebuah bentuk komunikasi.
 
Tujuan dari presentasi bermacam-macam, misalnya untuk membujuk, memberi informasi, atau untuk meyakinkan. Memiliki kemampuan dan keahlian dalam presentasi tidaklah mudah, terkadang orang yang pandai belum tentu  pintar dalam kegiatan tersebut, mungkin hanya perlu latihan dan belajar untuk membiasakannya dan menjadi presentasi yang komunikatif, kreatif, menarik dan berkesan.
 
Agar presentasi kita Benar, Menarik dan Berkesan perlunya kita mempelajari bagaimana cara, Tips dan Triks membuat presentasi dan melakukan presentasi yang bagus, untuk itu kita perlu belajar pada para pakar presentasi yang sudah jago dan memiliki kemampuan luarbiasa dalam melakukan presentasi. Keahlian berbicara di hadapan umum merupakan hal yang sangat penting bagi siapa pun yang ingin maju. Banyak presiden, manajer, wiraniaga, dan pengajar yang menjadi sukses dan terkenal lewat keahlian berpresentasi, jangan sampai topiknya bagus tapi cara penyampaian yang tidak tepat membuat semuanya jadi berantakan.
 

Cara Presentasi Yang Benar, Bagus, Kreatif, Komunikatif, Menarik dan Berkesan

Dibawah ini adalah beberapa video koleksi saya dalam mempelajari cara membuat dan melakukan presentasi yang tepat, benar, bagus, kreatif, menarik komunikatif dan berkesan, nah untuk cobt yang membutuhkannya dalam berbagai kegiatan presentasi tak ada salahnya mengikuti tutorial ataupun tips dan triks dari video tersebut, apalagi untuk cobt yang jarang tampil di hadapan publik atau berbicara di muka umum, video ini saya rasa sangat berguna.
 
  1. Tips dan Trik Presentasi

  2. Cara Membuat Presentasi Efektif dan Menarik


  3. 5 Tips Membuat Slide Presentasi Yang Baik Dan Menarik

     

  4. Menciptakan Kontras Dalam Presentasi



  5. Membuat Presentasi Yang Inspiratif

  6. 8 Tips Mengatasi Demam Panggung Gugup Nervous



  7. Cara menjadi Pembicara
                           

  8. Tips Menutup Presentasi


      

 
Sampai disini dulu perjumpaan kita di kesempatan, insyaallah di lain waktu kita kan berjumpa lagi diruang yang sama, semoga video-video tersebut dapat memberi arti buat cobt semua, dan luangkan waktu sejenak untuk share artikel ini untuk cobt lainnya melalui media sosisial yang tersedia dibawah ini, sehingga tidak hanya cobt yang mendapatkan menfaatnya tapi juga teman-teman cobt sendiri, bukankah berbagi itu sedekah dan bukankah sedekah itu indah? Terimakasih.
 
Selamat Mencoba & Semoga Bermanfaat
“ Tinggalkan Sebuah Komentar Anda Berupa Kritik/Saran Yang Bersifat Membangun”

Wassalam

Post a Comment Blogger

  1. Saya setuju banget sama statement yang ini bang "...terkadang orang yang pandai belum tentu pintar dalam kegiatan tersebut.."
    Terbukti banyak mahasiswa yang kesulitan saat ada tugas presentasi kelompok di depan kelas, kebanyakan hanya mengndalkan teman sekelompoknya yang jago ngomong, hehe
    makanya perlu dilatih terus dan terus untuk skill presentasi ini.
    Terimakasih video nya bang :)

    ReplyDelete

 
Top