0
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Assalamu’alaikum Wr. Wb
 
TeukuTaufik.com- Kesempatan ini kita akan membahas mengenai hal yang menakutkan bagi para blogger dalam menjalani aktivitasnya sebagai seorang blogger, mungkin anda patut berbangga ketika anda mampu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca blog anda, dimana mereka akan mendapatkan informasi yang lebih berguna dari blog anda.
 
Tentunya kegiatan blogging bukanlah sebuah kegiatan yang percuma, banyak manfaat yang bisa anda dapatkan untuk lebih berkreatifitas dan memberikan informasi yang bermanfaat dan mampu menjadikan orang lain terinspirasi dengan adanya  informasi yang anda berikan. 5 hal Paling Ditakuti Blogger
Mungkin anda berpikir, bahwa blogger sukses tidak melewati langkah-langkah yang sulit untuk mencapai kesuksesan ? anda salah besar, Perjuangan mereka begitu besar hingga bisa sukses sampai sekarang ini , tak lebih mereka lebih berpengalaman dari pada anda, pastinya semuanya sudah mereka lalui ketika membangun sebuah blog baru.

Dari setiap aktivitas yang dijalankan, pastinya ada resiko sendiri, nah kali ini saya ingin membahas ketakutan apa saja yang paling ditakuti para blogger dalam membangun sebuah blog, entah itu blog baru ataupun blog lama anda, silahkan simak dibawah ini sobat.
 

Berikut beberapa Ketakutan Para blogger saat menjalani aktivitas di Dunia Blogging :

  1. Hasil Tulisan Dicopas Orang Lain

    Hal pertama yang menjadikan blogger takut untuk terus berjuang yaitu karena konten artikel yang selama ini mereka buat tenyata di ambil alih atau dicopas oleh orang lain, kadang pengunjung menjadi lebih agresif ketika mereka berniat buruk terhadap blog kita, namun kita setidaknya tidak perlu takut dengan hal demikian. mengapa ? semakin banyak orang yang mengcopy paste artikel kita, maka semakin sukses bahwa kita telah berhasil membuat tulisan yang berguna untuk orang lain, tak perlu takut orang lain menyangka bahwa anda yang copas, pengunjung akan tahu siapa yang copas dan pemilik aslinya. Tunjukkan bahwa anda bisa lebih dewasa dalam mengatasi hal tersebut.

  2. Blog Sepi Pengunjung

    Sangat wajar kalau blog sepi pengujung, artinya masih baru, dan hal ini yang menjadi kendala utama bagi para blogger yang masih pemula, mereka sering sekali drod dengan keadaan yang memang sapatutnya wajar terjadi, kadang mereka berpikir bahwa blog baru akan segera ramai, tidak sob,saya membangun blog dari awal hingga akhir terus tetap bersabar hingga nantinya orang mengenal blog kita.
  3. Blog Tidak Terindek Mesin Pencari

    Nah, ketakutan yang ketiga yaitu ketika blog anda tidak bisa terindeks mesin pencari, mengapa ? mungkin karena kurangnya optimasi dan Artikel anda kurang mak nyuss, sedikit promosi, kalau ingin memesan jasa artikel saya bisa hubungi saya langsung sob, nah kadang hal demikian juga membuat blogger takut dan merasa kecewa, setiap hari posting tapi gak pernah keindeks, semuanya butuh waktu sobat.
  4. Blog Tidak Menghasilkan
    Yang keempat ketika blog anda belum bisa menghasilkan apa-apa untuk anda,memang membuat blog tujuan utama yaitu agar bisa menghasilkan, namun kalau anda tidak sabar mengunggu dan terus memberikan dorongan yang optimal terhadap blog anda, maka sia-sia saja usaha anda, semuanya perlu usaha sob, tidak langsung menghasilkan, saya perlu waktu 1 tahun Untuk bisa menghasilkan dari blog pribadi saya, saya harap agan-agan sekalian tetap semangat dalam mengelola blog, demi pengunjung setia blog sobat juga.

  5. Blog Di Hack
    Ketakutan para blogger yang kelima yaitu ketika blognya di Hack Orang lain, tentunya sangat sedih bukan, artikel udah Ribuan, eh malah diambil alih, mungkin untuk mengatasinya anda perlu namanya Verifikasi akun anda dengan 2 langkah. agar lebih aman dan kuat.

Nah, itulah sob, beberapa hal ketakutan para blogger yang sampai sekarang masih populer, semoga bermanfaat.

"Tinggalkan Sebuah Komentar Anda Berupa Kritik/Saran Yang Bersifat Membangun”

Wassalam

Post a Comment Blogger

 
Top