1
Teukutaufik.com -Tips Memilih Template Yang Tepat Dan Bagus Untuk SEO Blog Baru.Tips memilih Template yang benar dan SEO Friendly untuk blog baru.tentunya kalian sudah tahu bukan cara memilih template yang bagus dan SEO frienldy untuk Blog kalian ? banyak kok karakteristik Template yang bagus dan cocok untuk meningkatkan User Friendly blog-blog baru. Saya sendiri kadang menggunakan Template premium yang SEO Frienldy untuk menghiasi Blog dan meningkatkan kualitas blog, namun juga mencoba menggunakan Template Yang free lainnya dari para desain Template yang saya percaya saja.

Template adalah salah satu unsur Krusial dari sebuah Blog, dimana blog yang memiliki Tampilan bagus akan disegani blogger lainnya, dan bukan hanya itu saja, kepercayaan dan keyakinan mereka akan situs anda menjadi lebih besar, karena situs anda terlihat lebih meyakinkan dan serius.Nah, maka dari itu memilih Desain  template yang benar untuk mengembangkan blog memang sangat penting dikemudian hari.tentunya banyak yang beranggapan, bahwa template yang disukai pengujung adalah template yang Berbayar dan User Friendly, namun menurut saya tidak juga, meskipun gratisan namun kita menyajikan widget-widget yang lengkap juga bisa menarik pengujung lebih menikmati konten artikel kita.

Tips Memilih Template Yang Tepat Dan Bagus Untuk SEO Blog Baru
Image dari Joomlashine.com

Pentingnya memiih template yang baik untuk sebuah blog menjadikan suatu hal yang unik tersendiri dari sebuah blog yang anda bangun, orang akan mengenali tampilan blog anda hanya dengan melihat template yang anda gunakan, Bila anda menggunakan template yang ringan dan mudah untuik dijelajahi para Audiens, maka secara tidak langsung pembaca blog anda akan betah berlama-lama di blog anda.maka dari itu tampilan blog yang ringan, dinamis dan fast loading pastinya bakal disanjung oleh para pengujung blog anda.

Oleh karena itu, anda tidak boleh menyepelekan Tampilan template blog anda, karena template merupakan bagian utama kedua setelah konten, ok, karena anda sudah membaca pentingnya template dalam sebuah blog, maka dari itu saya akan menyajikan beberapa Tips dalam memilih Template yang baik dan benar serta SEO friendly untuk blog anda, berikut ulasannya.


1.Clear Navigation 

Hal pertama yang perlu anda perhatikan dalam memilih template yang SEO Friendly adalah clear Navigation, dimana Navigasi yang bersih dan rapi akan memudahkan pengujung untuik lebih leluasa menjelajahi Blog anda, dan Google akan lebih udah dalam merayapi setiap halaman di template anda. maka dari itu, buatlah Template anda mudah dirayapi dan di Telusuri oleh pengguna Blog anda.
Mungkin biar terlihat rapi, anda bisa menggunakan warna Kombinasi antara Putih, Biru, dan Hitam, dijamin pengujung akan lebih suka berlama-lama diblog anda, dan menikmati konten blog anda.


2.Clear Background anda Dark Text

Sulusi lain agar Tampilan blog anda lebih disukai banyak orang yaitu membuatnya terlihat lebih bersih dan rapi, mungkin kalau anda blogger pemula masih kesulitan dalam mengedit template dan tampilannya, bisa minta bantuan saya, nah anda bisa memadukan tempilan Background anda dengan warna putih pada postingan area, dan Huruf menggunakan warna Hitam. akan lebih membuat tampilan nyaman dipandang mata,sedangkan untuk tampilan Body luar anda bisa menggunakan warna  silver ataupun warna Hitam.

Kombinasikan warna. agar pengunjung tidak sakit mata saat membaca Konten artikel di blog anda. selamat mencoba.


3.Font Yang Jelas

Yang ketiga yaitu pemilihan Font yang jelas dan mudah dibaca, banyak blogger yang tidak memperhitungkan hal ini, mereka ingin tampilan konten mereka agar terlihat berbeda dan bergaya, tapi malah membuat orang lain sulit memahami apa yang ada di konten tersebut, alangkah lebih baiknya kalau anda menggunakan Jenis Font yang standar, misal alrial, Roboto, san serif, dan lain sebagainya..Gunakan Font yang jelas dan mudah dimengerti pembaca blog anda.


4.Jangan Menggunakan Flash Image

Biasanya ini yang paling dibenci oleh pengujung blog, konten Flash yang membuat loading blog jadi lama dan menunggu hingga bermenit-menit, haha, itulah lo kebanyakan memasang widget ataupun gambar Flash, jauhkan widget yang tidak penting, pasang seperluannya saja, karena semakin banyak Widget dan IMAGE FLASH, loading blog anda semakin berat, dan tentu pengujung langsung close tanpa melihat.


5.Pop Up Windows !! No..

Salah satu blog yang dibenci pengujung adalah blog yang menempatkan iklan Pop up. dimana ketika pengunjung melakukan klik pada background ataupun link akan terbuka New Tab baru, itu bukanlah artikel dari link tersebut, namun iklan dari situs program iklan yang diikuti oleh pemilik blog, dan pengujung benci dengan hal tersebut.mengapa ? karena merasa menggangu dan membuang banyak data, sehingga loading menjadi lemot. kalau bisa bersihkan semuanya, dan buat tampilan blog kamu semenarik mungkin.


6.Sidebar Information

Manfaatkan tampilan sidebar blog anda, tampilan sidebar blog tentunya akan lebih efektif untuk memberikan informasi tambahan ke pengunjung lain, dimana mereka akan melihat dengan jelas link URL blog anda yang lain, dan jika konten yang anda sajikan menarik, maka mereka pastinya akan melihat juga,  buktikan sob, saya senditi sudah membuktikannya, buat tampilan seringkas, dan bersih,,,,


Kesimpulan :

Semua template baik digunakan untuk blog anda, namun perlu anda ingat, tampilan yang bersih dan fast loading, akan lebih disukai pengujung dari pada tampilan bagus namun berat loadingnya, nah itulah beberapa Tips memilih template yang bagus untuk blog baru  dan seo friendly. Dion angelus.


Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment Blogger

 
Top